Selasa, 29 September 2009

MASA2 LEBARAN Q

hay....................................................................................................................................................................
bertemu lagi dgn agustina afriyani di tempat yg sama dan waktu yg berrrrrrrrrrrrrrbeda


g mana liburan nya menyenang kan gak?????????????????????????????????????????????????





aku mo cerita neh, lebaran kali ini berbeda dengan lebaran tahun lalu, knapa???????????????????????????
pun karena lebaran kali ini aku merasa seneng aku menjelajah pulau2 yang ada di sekitar kepri walaugak semua truz aku baru ketemu ama temen lama aku, tapi boleh juga di panggil abangkarena dya lebih twa 3 thn dari aku tu pertemuan membuah kan hasil yang mengesankan yang susah d lupha khan., tapi rahasia dung.

eh g mana lebaran nya??????????
d tanyain juga yeeeeeeeeeee gak di jawab,,,,,,,,,, huh cape' dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar